Follow us on Facebook

Menu Pilihan

Make a Difference with education, and be the best.

Make a Difference with education, and be the best.
SELAMAT HUT REPUBLIK INDONESIA KE 77 "BERSAMA SANTRI INDONESIA PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"
Jalan Raya Labuan Km.28 Kp. Tegal Rt 04/01 Desa Tegal, Kec. Cikedal, Kab.Pandeglang-Banten.42262 Telp. WA 082123111595, Email : yanuba_banten@yahoo.com website: www.yanuba.online

Minggu, 14 Agustus 2016

Menjadi Santri Disiplin, Berani , dan Setia

Salam Pramuka...
Dalam rangka membina ke disiplinan santri maka di Pondok Pesantren Yanuba Aktif dalam kegiatan pramuka. 
upaya membangun sifat disiplin, jujur dan satia, maka kami perlu mengadakan kegiatan Pramuka, karena dalam prakteknya banyak manfaat pendidikan karakter lewat pelatihan Pramuka. 
di Pondok setiap anak di wajibkan mengikuti kegiatan Ektrakurikuler Pramuka, untuk menanamkan jiwa disiplin, berani dan setia, bertanggung jawab dan dapat dipercaya, rela menolong dan tabah dalam menuntut ilmu, hemat cermat dan bersahaja, patuh dan suka bermusyawarah. sehingga nilai-nilai dan karakter anak benar-benar di bina supaya menjadi orang yang berguna.
    Dalam kagiatan Pramuka anak - anak bukan hanya melatih kemampuan displin waktu, kerapihan, kebersihan dan juga kemampuan menngusai materi Kepramukaan, diantaranya mengusai sandi Morse dan Semaphore, sandi rumput dll. 
     menjadi Anak pramuka juga harus mampu menguasai seni, biasanya kegiatan kreasi seni pramuka di tampilkan pada Saat selesai Acara Api Unggun. untuk menambah keceriaan dan kegembiraan malam di tempat Kemah.
Ayo gabung ikut Latihan Pramuka Di Pondok Pesantren Yanuba.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes