Follow us on Facebook

Menu Pilihan

Make a Difference with education, and be the best.

Make a Difference with education, and be the best.
SELAMAT HUT REPUBLIK INDONESIA KE 77 "BERSAMA SANTRI INDONESIA PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"
Jalan Raya Labuan Km.28 Kp. Tegal Rt 04/01 Desa Tegal, Kec. Cikedal, Kab.Pandeglang-Banten.42262 Telp. WA 082123111595, Email : yanuba_banten@yahoo.com website: www.yanuba.online

Minggu, 14 Agustus 2016

Berlatih Pidato Tiga Bahasa ( Indonesia, Arab, Inggris )

Latihan Pidato di depan seluruh Santri
   Nah putra-putri seluruh tanah air, apakah hari ini anda sudah mahir berpidato / ceramah di depan banyak orang , di depan publik dengan nada lantang dan materi yang dapat di pahami semua orang, kalo belum bisa yo belajar bareng santri yanuba.
    Setiap sabtu malam anak-anak santri melatih kemampuan berpidato dengan mahir dan lancar, dengan disaksikan oleh seluruh santri dan ustazd.
dalam materi pidato yang disampaikan berupa kempuan dalam pengetahuan agama dan umum, jadi bukan hanya bisa berbicara tapi santri juga harus mampu menguasai materi agar pesan yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami oleh semua yang mendengarkan, disini lah anak-anak di didik dan dibina untuk menjadi seorang Pembicara/ Motivator, Presentator, dan juga calon Ustazd dan Ustazdah yang mudah-mudahan bisa membawa perubahan Islam lebih maju di era Modernisasi ini.
    kemampuan yang harus dimiliki bukan hanya dalam bahasa Indonesia, tapi santri juga di tuntut untuk dapat berbahasa Arab dan Inggris. karena setelah mereka lulus nanti, bukan hanya menjadi pembicara di negeri sendiri, tapi juga bisa berpidato/ Ceramah di Luar Negeri. dan bisa Go Internasional.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes