Follow us on Facebook

Menu Pilihan

Make a Difference with education, and be the best.

Make a Difference with education, and be the best.
SELAMAT HUT REPUBLIK INDONESIA KE 77 "BERSAMA SANTRI INDONESIA PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"
Jalan Raya Labuan Km.28 Kp. Tegal Rt 04/01 Desa Tegal, Kec. Cikedal, Kab.Pandeglang-Banten.42262 Telp. WA 082123111595, Email : yanuba_banten@yahoo.com website: www.yanuba.online

Minggu, 14 Agustus 2016

Babacakan Ala Yanuba

Assalamualaikum.
apa kabar sodara/i  semua nya , apakah anda hari ini sudah menambah teman baru atau sahabat, jika sudah berarti anda adalah tipe orang yang senang bersilaturahmi, seperti kami disini setiap hari satu keluarga besar selalu bersilaturahmi dengan acara babacakan. tahu kah kamu babacakan ???
    babacakan dalam istilah sunda yaitu makan bersama dengan cara digelar di daun pisang , biasa nya dalam momen kumpul bareng keluarga, teman, sahabat, bahkan dalam acara liburan pun kebiasaan babacakan sudah menjadi tradisi gaya hidup di Yanuba.
karena dengan babacakan bisa mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. 
    Kebiasaan ini juga sering diterapkan dalam kehidupan di pesantren, dimana setiap anak santri berbaris berhadapan untuk menyantap makanan, walaupun hanya menu biasa tapi babacakan bisa membuat suasana lebih istimewa. 
   jika anda ingin menikmati hidangan babacakan bersama kami, datang lah setiap hari minggu ke Pesantren Yanuba, kami akan senang menerima anda sebagai bagian dari keluarga besar kami. apalagi putra/i anda sambil mesantren di Yanuba, insyallah ilmu dunia dan akhirat nya dapet. amin.
Wassalamualaikum. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes