Follow us on Facebook

Menu Pilihan

Make a Difference with education, and be the best.

Make a Difference with education, and be the best.
SELAMAT HUT REPUBLIK INDONESIA KE 77 "BERSAMA SANTRI INDONESIA PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"
Jalan Raya Labuan Km.28 Kp. Tegal Rt 04/01 Desa Tegal, Kec. Cikedal, Kab.Pandeglang-Banten.42262 Telp. WA 082123111595, Email : yanuba_banten@yahoo.com website: www.yanuba.online

Sabtu, 14 Januari 2017

Melatih Kreatifitas dan mempersiapkan tenaga terampil dengan kegiatan Prakerin

Assalamualaikum, 
Salam sukses buat para pembaca, semoga selalu dalam ridho Allah SWT. amin
Selalu ada inspirasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan di Kampus Yanuba, dalam hal ini siswa-siswi SMK Yanuba sedang melaksanakan Prakerin.
tahukah anda apa itu PRAKERIN ? atau mungkin anda pernah mengikuti kegiatan tersebut.
Nah langsung saja Prakerin itu adalah kegiatan 
Praktek Kerja Industri yang dilaksanakan siswa di semester 4 atau semester genap di kelas XI ( sebelas ) . kegiatan ini dimaksud untuk menguji keterampilan anak dalam Dunia Kerja dan Dunia Usaha, selain menambah pengalaman kerja juga menambah kreatifitas dan kesiapan anak didik dalam menghadapi Globalisasi Modern yang menuntut tenaga ahli terampil untuk bisa bersaing di Dunia Kerja.
Maka dengan kegiatan semacam ini mereka di godok dan di tempa sampai terampil dan siap bersaing secara global dengan Kompetensi keahlian nya yaitu bidang Komputer dan Jaringan.
Setiap siswa memiliki kesempatan untuk Prakerin di berbagai bidang Usaha dan Industri, beberapa Perusahaan yang sudah notabene memiliki kualitas baik dan Perusahaan Besar Seperti PT. INDONESIA POWER telah setia bekerja sama dalam memajukan Pendidikan. tidak hanya itu siswa -siswi SMK Yanuba juga Prakerin di Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B), layaknya kerja dikantor mereka melatih kreatifitasnya di Kantor DPRD Provinsi Banten, Kementrian Agama Prov. Banten, dan Dinas Pendidikan Provinsi Banten. 
makanya mari kita latih diri kita menjadi orang terampil dan kreatif seperti siswa-siswi Yanuba Banten.
Wassalam.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes